Selasa, 16 Oktober 2012

BELAJAR MENGHARGAI WANITA!!

kaum laki-laki banyak yg mengira perempuan itu mainan yg menyenangkan.
Memang benar, kaum perempuan memang menyenangkan, tapi apakah untuk mainan & diperlakukan seenaknya?

sebuah percakapan
B: Habis ngapain loe?
A: Wogh, tadi manteb bener. Cewe gw dah gw embat.
B: Yang bener? Enak?
A: Buset, manteb dah pokoknya. Kalo ada cewe lain pengen lagi gw.
B: Emang tadi cewe loe diapain aja?
A: Gitu deh, pokoknya mantab (Diceritain semuanya)


Dengan puas & bangganya menceritakan kejadian menyakitkan dari cewenya, dan dia ga mau tau kalo cewenya malu & sakit. Dikiranya itu adalah hal yang “FUN”.

BAYANGIN KALO TEMAN DARI IBU ATAU SODARA CEWE LU YANG BERKATA & MEMPERLAKUKAN IBU/SODARA CEWE LU SEPERTI ITU. MALU GA? SAKIT GA? TERIMA GA?

BUAT YANG MERASA COWO :
terus2an melecehkan wanita & menganggap murah & sepele?

Apakah LU jadian hanya untuk ML atau apalah? Jadi kalau nafsu ada pelampiasanya?
Dan setelah puas, mencampakan cewe seperti tidak berharga & sepele, lalu menceritakanya pada teman2 kamu seakan itu kesenangan & hal yang keren?

ALASAN WANITA mau melakukan sex & memberikan harga dirinya kepada pacarnya dengan alasan: membuktikan rasa sayang, cinta, hubungan lebih intim, dan menghormati cowonya.
(ga semua rasa sayang harus memberi kehormatannya ke cowo nya)


Kalau ada pertanyaan (Beserta jawaban gw):

LU: Najis, sok suci amat sih.
GW: Orang baik dibilang sok suci, orang jujur dibilang bego, orang sabar dibilang takut, orang alim dibilang kampungan, trus yang lu puji apa? Penjahat kelamin? Koruptor? Maling? Preman? Bajingan? Atau sebangsa agan?

LU: Munafik amat sih loe ? Kalo mau mah bilang aja mau.
GW: Lha memangnya HARUS jadi bajingan? Harus ke jalan yang sesat agar tidak dibilang sok iye & sok suci? Semua kebaikan dibilang sok suci? Terus semua hal yang busuk lu benerin & lu anggap keren gitu?

LU:    lu   ga gaul berarti.
GW: Gaul ga pake aturan sama aja kampungan x.

BUAT LO YANG NGERASA  CEWE
gila amat ada anggapan  GA PERAWAN = GA GAUL
buat kaum hawa, kalian bangga ya di perawanin ama pacar??
buat kaum hawa, kalian ngga kasian ama suami kalian seumur hidup harus nahan rasa nyesel...
cowo waras  pengen banget punya ibu yang baik buat calon anak2nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar